Books

Written By Aqessa Aninda ...

Find my stories music playlist on Spotify or YouTube Channel or 8tracks
Get the latest information of my books and events at Instagram @fairywoodpaperink or Facebook Page Fairywoodpaperink

****


Secangkir Kopi dan Pencakar Langit

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dulu sebelum inner beauty. Namun teori itu terbantahkan ketika Satrya tanpa sengaja meminta bantuan Athaya, seorang IT system analyst yang begitu passionate dengan profesinya, dan juga dijaga habis-habisan sama cowok-cowok IT yang pada sayang sama 'dedek' mereka ini. Satrya bisa memilih cewek cantik mana saja untuk didekati—penampilan Satrya memang mampu bikin cewek-cewek melirik sekilas kepadanya. Tapi, ia memilih Athaya. Sedangkan Athaya diam-diam sudah lama memendam rasa pada Ghilman. Masalahnya... Ghilman sudah punya pacar.

Di tengah-tengah business district nomor satunya Jakarta, kopi, rokok, meetingreportafter office hour, cowok-cowok rapi dengan kemeja slim fit, kaki jenjang cewek-cewek dengan heels tujuh sentimeter, ada sepotong kisah cinta segitiga antara Athaya, Satrya, dan Ghilman. Siapakah yang akan Athaya pilih? Satrya yang menarik dan fun atau Ghilman yang baik hati serta gesture-nya yang selalu bikin jantung Athaya deg-degan? Benarkah dicintai rasanya lebih menyenangkan daripada mencintai?

Secangkir Kopi dan Pencakar Langit


Paperback, 352 pages
Published June 2016 by Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020287591
Edition: Bahasa Indonesia
Available in bookstores, or find in some online bookstores like: gramedia.com, bukabuku.com, FB: Lia Belanja Buku

****


Satu Ruang (Jejak Series #1)

Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terlalu lembut, terlihat rapuh, dan sedikit tertutup. Mata kenarinya yang senantiasa menghipnotis sering kali dirundung awan kelabu.

Sementara Sabrina mengingatkan Satrya pada sebuah sosok dari masa lalu. Gadis itu penuh semangat, humoris, dan baik hati. Matanya begitu hidup setiap kali ia menceritakan hal yang ia sukai.

Dengan Kinan, Satrya seperti bercermin. Dengan Sabrina, rasanya hari-harinya menjadi lebih cerah.

Ini adalah bagian pertama dari kisah klasik di antara 4 orang yang saling mencari, ada 3 pintu yang terketuk, 2 orang yang kehilangan dan terjebak dengan bayangan masa lalu, serta 1 pertanyaan tentang berbagi ruang.

"Kalau memang benar perasaan ini namanya sayang, kenapa menyayangimu rasanya begitu menyesakkan?"


Satu Ruang




Paperback, 448 pages
Published July 2017 by Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020433554
Edition : Bahasa Indonesia
Available in bookstores, or find at some online bookstores like: gramedia.com, bukabuku.com, etc.

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com